Software – Trialware: TuneUp Utilities 2013

Dear KompKnowledge Readers,

Mencari All-In-One Utilities yang tepat untuk Anda? Anda dapat mencoba aplikasi TuneUp Utilities 2013! TuneUP Utilities dipenuhi dengan fitur yang berguna untuk merawat komputer Anda sehingga dapat berkerja dengan kondusif.

Penilaian

Mutlak

Stabilitas 4.6
Kecepatan 3.9
Kemampuan 4.2
Kemudahan 4.3
Tampilan 4.5
Kompatibilitas 4.4

Opsional

Harga 2.1
Jumlah Retailer 2.8

Rata-rata

3.85

Komputer Anda tidak berkerja dengan baik? Mungkin bukan karena hardware yang terlalu tua atau tidak mendukung, tapi karena terlalu banyak sampah data yang tersisa di komputer Anda sehingga komputer Anda tidak optimal. TuneUp Utilities 2013 hadir untuk menangani solusi mengenai pembersihan data dan registry yang lama-kelamaan tertimbun dan mengganggu kerja komputer Anda.

TuneUp Utilities 2013 merupakan salah satu aplikasi utility yang dikembangkan oleh TuneUp Software GmbH didistribusikan dengan lisensi komersial dan menyediakan trial selama 15 hari setelah instalasi dilakukan. TuneUp Utilities 2013 akan mendeteksi apa saja yang kurang penting atau harus dioptimalkan dari sebagian besar fungsi dan software yang tersedia di komputer Anda. TuneUp Utilities 2013 juga akan membantu Anda mengatasi masalah yang terdapat di komputer Anda. Bahkan, TuneUp Utilities 2013 dapat mengkostumisasikan komputer Anda sedemikian rupa sesuai dengan keinginan Anda.

TuneUp Utilities tidak menyulitkan pengguna dan cukup mudah digunakan untuk fitur dasar. Untuk fitur lanjutan, masih agak sulit karena konfigurasi yang dilakukan berupa konfigurasi manual oleh pengguna TuneUp Utilities 2013 sendiri. TuneUp Utilities dapat dibeli dengan harga $49.95 (full version) atau $29.95 (upgrade dari versi sebelumnya) pada situs resminya.

KK_TuneUp2013.png

——————————————————————————————————————————————————————————

Ditulis oleh: William Darian, KompKnowledge Administrator

Posted on 4 Oktober 2012, in Kategori, Lisensi, Maintenance, Softwares, Trialware and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Beri Komentar