Software – Freeware: Avast!

Dear KompKnowledge Readers,

Apakah Anda merasa kurang puas dengan anti-virus yang Anda pakai? Ingin mencoba anti-virus lain? Maka anti-virus yang satu ini merupakan pilihan tepat untuk dilihat.

Avast! adalah salah satu dari sekian banyak anti-virus terpercaya yang dapat Anda temukan. Apalagi dengan cara install dan pemakaiannya yang mudah, Avast! menjadi semakin menarik minat banyak pengguna komputer. Belum lagi tingkat kelengkapan database virus-nya yang bisa dibilang hampir lengkap.

Fitur-fitur tambahannya pun cukup menarik, seperti menggunakan warna untuk memberitahukan tingkat keberbahayaan virus, dan yang paling menarik adalah fitur Auto Sandbox nya yang mengamankan Anda dari resiko-resiko kerusakan komputer yang dapat Anda dapat dari menjalankan program yang tidak terpercaya.

Namun tentu saja, kelebihan yang banyak mempunyai konsekuensi. Meski kecil, namun kekurangan Avast! yang satu ini merupakan yang paling tidak diinginkan, menurut saya. Yaitu berisik. Avast! meng-update database virus-nya secara rutin (bisa Anda set sendiri, namun bila tidak, akan di-update setiap hari) dan setiap selesai, Avast! akan memberi pemberitahuan dengan volume yang cukup mengganggu.

Meski begitu, secara keseluruhan anti-virus ini bisa diandalkan dan user-friendly. Jadi, selamat mencoba!

KK_Avast!.png

Sumber: TopTenREVIEWS

Situs resmi: Avast!

Unduh program: Avast!

Unduh gambar resolusi penuh: KK_Avast!.rar @ Mediafire

——————————————————————————————————————————————————————————
Ditulis oleh: Viona Stella, KompKnowledge Editor

About Stella Michaelis

I'm an ordinary person who have a family and many best friends whom i love and also very fond of Japan, YUI, manga, anime, and AAPRASN! I assume no one can guess what that means? Hehehe... My hobbies are reading (comics, novels, anything!), working with computers, and writting. A pleasure to know you!

Posted on 1 November 2011, in Antivirus, Freeware, Kategori, Lisensi, Softwares and tagged , , . Bookmark the permalink. 7 Komentar.

  1. i love your blog, i have it in my rss reader and always like new things coming up from it.

  2. Sama, saya juga pengguna Avast, sudah dua kali saya di selamatkan oleh Avast.

    Pertamanya entah virus apa, buat harddisk mati tapi alhamdulillah Avast selamatkan saya setelah AV yang lain mentok, bahkan pakai KAV-KIS (Kaspersky Antivirus dan Kaspersky Internet Security) pun mentok.

    Kedua ketika PC saya kena Satility dan satu virus lagi yang buat nggak bisa ber-Internet tapi di selamatkan lagi oleh Avast, updatenya juga mudah.

Beri Komentar