Software – Freeware: Photoscape

Dear KompKnowledge Readers,

Apakah Anda ingin membuat foto Anda tampak menarik? Misalnya, dengan efek “Mirror”, atau menggabungkan beberapa foto dan menambahkan tulisan? Maka program ini sudah pasti menarik minat Anda.

Photoscape adalah program foto editor yang sekarang sudah meluas di kalangan anak remaja. Hal ini di karenakan fungsinya yang menarik dan termasuk lengkap. Program ini sangat mudah dan menyenangkan untuk dipakai. Karena, bayangkan Anda melihat wajah Anda ada 4 dengan arah yang berbeda-beda. Pasti seru, kan?

Format-format yang di-support PhotoScape mulai dari format JPEG dan PNG sampai animasi glitter GIFs. Ada juga beberapa fungsi tambahan selain sebagai editor foto biasa, yaitu red-eye removal, pengatur terang/gelap foto, dan pengatur kontras foto.

Selain itu, Photoscape memungkinkan Anda untuk menggabungkan dan meng-edit sekumpulan foto sekaligus. Bahkan Anda bisa langsung mem-print foto hasil editan Anda itu.

Asal Anda tahu, menggabungkan foto di Photoscape tidak sama seperti mengedit foto pada foto editor biasa. Karena Photoscape dilengkapi dengan berbagai fitur menarik lainnya. Seperti Mirror, Combine, Editor, Page, RAW Converter, dan lain-lain.

Terdengar “menggoda”? Ingin segera mencoba program ini? Sabar dulu. Karena ada satu hal lagi yang perlu Anda ketahui. Program Photoscape memiliki layout dan cara pakai yang sangat berbeda dengan foto editor biasa. Maka bagi Anda yang berpengalaman dalam memakai foto editor jenis lain, Anda akan membutuhkan waktu yang sedikit lebih lama untuk membiasakan diri. Tetapi untuk orang-orang baru, program ini akan terlihat sebagai program yang lengkap, cepat, dan mudah digunakan.

Selamat mencoba!

KK_Photoscape.png

Sumber: Photoscape

CNET Download.com

Situs resmi: Photoscape

Unduh program: Photoscape

Unduh gambar resolusi penuh: KK_Photoscape.rar @ Mediafire

——————————————————————————————————————————————————————————

Ditulis oleh: Viona Stella, KompKnowledge Editor

About Stella Michaelis

I'm an ordinary person who have a family and many best friends whom i love and also very fond of Japan, YUI, manga, anime, and AAPRASN! I assume no one can guess what that means? Hehehe... My hobbies are reading (comics, novels, anything!), working with computers, and writting. A pleasure to know you!

Posted on 4 Oktober 2011, in Freeware, Image Manipulator, Kategori, Lisensi, Softwares and tagged , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Beri Komentar